31/01/12

misalkan aku


misalkan aku buta,
bagaimana kubaca surat cintamu, manis?
misalkan aku tuli,
bagaimana kudengar suara manismu, cinta?
misalkan aku bisu,
bagaimana kukatakan cintaku padamu, kasih?
misalkan aku lumpuh,
bagaimana kunyatakan janji kasihku, sayang?

misalkan aku buta, tuli, bisu, lumpuh
bagaimana caramu mencintaiku
apakah kau masih akan menemaniku
sungguh, aku tak ragu padamu
tapi kita memang manusia
watak waktu tentu tak pasti

cinta macam apa yang kita candui?
ternyata kita dihisap mimpi
kukuh menyangkal kenyataan
takut menaklukkan peperangan
bersemayam di atas langit
masturbasi di dalam makam
dikelilingi keluh sepi dan patah titik.

sementara tanah
tak pernah diolah
dan ditanami benih

jogjakarta, 25-26 Januari 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mohon hanya memberi komentar berupa kritik yang membangun. dimohon pula untuk memberi komentar yang tidak melecehkan nama baik pihak tertentu. salam